Jumat, 16 November 2018

Penyebab USD Stabil Di Sekitar 0,7200, Menunggu Data China

AUD/USD menetap di sekitar level 0,7200, memulihkan sebagian besar penurunan mingguannya, didukung oleh kelemahan dolar pada awal hari, dan oleh kinerja ekuitas yang lebih baik di Eropa dan AS.

Baca Juga: Bahasa

Menambahkan sebagian untuk pemulihan Aussie, berita mengindikasikan bahwa AS dan China melanjutkan pembicaraan perdagangan, karena para pemimpin kedua negara telah sepakat untuk bertemu akhir pekan ini, dalam pertemuan G-20 di Argentina.

Baca Juga: algoritma adalah

Juga, wakil perdana menteri China Liu He diperkirakan akan mengunjungi AS sebentar lagi untuk melanjutkan pembicaraan.

Artikel Terkait: contoh populasi dan sampel

Bermain melawan mata uang terkait komoditas, harga minyak mentah jatuh ke posisi terendah multi-bulan, sementara data Australia yang dirilis pada awal hari cukup mengecewakan karena indeks Keyakinan Bisnis NAB untuk Oktober turun ke 4 dari 6 sebelumnya, pembacaan terendah untuk tahun ini, sementara Indeks Kondisi Bisnis menyusut menjadi 12 dari 15 sebelumnya.

Laporan resmi juga menunjukkan bahwa penurunan terbesar berasal dari ukuran pekerjaan, biasanya dilihat sebagai indikator kekuatan pasar tenaga kerja.

Australia akan merilis indeks Kepercayaan Konsumen Westpac untuk November, sebelumnya di 1,0%, dan Indeks Harga Upah Q3, terlihat 0,6% lebih tinggi. China akan merilis Penjualan Ritel Oktober, terlihat naik 9,1% dan Produksi Industri, diperkirakan akan meningkat 5,7%, keduanya di bawah pembacaan akhir September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar