Rabu, 28 November 2018

Penyebab Raih Nilai A, Pelayanan Publik DPMPTSP DKI Terbaik se Indonesia

Terdapat tiga pihak yang melakukan penilaian, yaitu self assessment dari penyelenggara pelayanan publik, evaluasi dan observasi dari KemenPAN-RB sebagai penyelenggara, dan penilaian dari masyarakat selaku pengguna layanan publik. “Kompilasi dari ketiga penilaian inilah yang menjadi index,” ujar Diah.

Baca Juga: agama di Indonesia

Ia menjamin, DPMPTSP mendapatkan nilai tertinggi atau Kategori Pelayanan Prima (A) tahun ini merupakan hasil dari penilaian yang sangat objektif, sesuai dengan instrument yang digunakan. Berbagai inovasi layanan DPMPTSP DKI Jakarta telah mendapatkan apresiasi dari banyak pihak dan sebagai penyelenggara Mal Pelayanan Publik.

Baca Juga: provinsi termuda di indonesia

DPMPTSP DKI Jakarta dinilai telah berhasil menyatukan seluruh pelayanan dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, BUMN, BUMD, dan swasta lainnya dalam satu tempat.

Artikel Terkait: jumlah penduduk indonesia

“Saya sangat berharap hal-hal positif yang ada di DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dapat menjadi contoh bagi pelayanan publik lainnya di Indonesia. Sekali lagi Selamat, telah menginspirasi pelayanan publik lainnya di Indonesia, Salam SETIA (Solusi, Empati, Tegas, Inovasi dan Andal) Melayani Jakarta,” tutup Diah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar