Senin, 24 Desember 2018

Simak yuk Tips Mengisi Liburan Literatif Dengan Membaca Naskah Kuno Mahabarata di Yogyakarta

Dalam pameran tersebut Kemenpar menggandeng beberapa travel agent yang memiliki partner lokal bergabung di paviliun Kemenpar. Mereka menawarkan paket-paket menarik ke destinasi wisata di Indonesia. Di pavilion ini juga disuguhkan video destinasi Indonesia melalui alat virtual reality, workshop interaktif, dan juga sajian minuman khas Indonesia.

Baca Juga: ukuran kartu nama cm

Minuman khas yang disajikan mulai dari kopi Indonesia, jamu, dan mixologist yang dapat dicicipi oleh pengunjung. Untuk workshop interaktif, pengunjung diajak untuk belajar membatik dan melukis di atas keramik. “Selain itu pengunjung perempuan juga dapat dilukis bagian tangan dengan henna,” kata Sigit Witjaksono.

baca Juga: Ukuran Kertas A32

Saudi Arabia merupakan salah satu pasar andalan bagi pariwisata Indonesia. Wisman (wisatawan mancanegara) Saudi Arabia memiliki pengeluaran yang tinggi rata-rata US$ 2.226 per kunjungan/wisman atau dua kali lipat dibandingkan wisman Eropa ataupun Amerika.

Artikel Terkait: Ukuran Kertas A5

Selain itu mereka juga menjadi kontributor terbesar mencapai 80% dari total kunjungan wisman asal Timur Tengah. Tahun lalu jumlah wisatawan Saudi Arabia yang melalang buana (outbound) mencapai 41,2 juta orang, sedangkan yang berlibur ke Indonesia sebanyak 166.111 wisman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar