Jumat, 14 Desember 2018

Inilah Tips Belajar Hal Baru Agar Tidak Bosan

Lihat kegagalan Anda serta orang yang lain Orang condong mempersalahkan kegagalan mereka lebih dikit pada aksi mereka serta semakin banyak pada keadaan.

Kekeliruan atribusi fundamental ini tinggalkan pelajaran bernilai. Bila Anda tidak berhasil, Anda bisa memandang bagaimana lakukan suatu hal tersebut lebih baik di lain kali.

Baca Juga: sistem informasi

Saat memerhatikan kegagalan orang yang lain, orang condong lakukan perihal yang demikian sebaliknya. Mereka mempersalahkan orang itu dengan begitu kuat, serta memberi dikit pemahaman pada keadaan yang ditemui.

baca Juga: sistem adalah

Ini pula tidak produktif, karenanya membuat lebih susah untuk mendapatkan faedah dari kegagalan orang yang lain. "Ketahui saat ada yang salah, sebab tidak selamanya jelek. Ini ialah konsekuensi dari pelajari beberapa hal baru," kata Staats.

Artikel Terkait: informasi adalah

3. Kemukakan pertanyaan ke diri pribadi, serta betul-betul dengarkan jawabannya "Kita condong begitu repot hingga tidak berusaha untuk ambil waktu berefleksi serta ajukan pertanyaan (pada diri pribadi) mengenai keadaan yang kita hadapi," kata Staats.

Diluar itu, kita seringkali tidak bertanya pertanyaan ke orang yang lain sebab cemas jika mereka akan melihat sepele kita. Demikian sebaliknya, Staats menjelaskan untuk pikirkan pertanyaan ke diri pribadi menjadi perihal yang baik.

Anda dapat juga menanyakan ke diri pribadi menjadi tanda-tanda jika Anda mempunyai kesehatan mental serta fisik dengan tidak berhenti pada kalimat, "Saya tidak paham". Lebih dari itu, Anda mesti meneruskan, "Saya tidak paham, tetapi saya akan mencari tahu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar