Sabtu, 07 Juli 2018

Ini Dia pelaku bisnis properti yang diganjar penghargaan PIA 2018

Penghargaan Property Indonesia Award (PIA) kembali diselenggarakan untuk yang ke enam kalinya dengan menganugerahkan sejumlah 37 penghargaan yang didapatkan pengembang juga aktor industri property serta industri berkaitan dalam lima kelompok.

Property Indonesia Award (PIA) 2018 yang diselenggarakan pada Selasa 3 Juli 2018. Arena penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Property Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Property Indonesia Said Mustafa menyampaikan, PIA 2018 merupakan suatu arena penghargaan tahunan yang dianugerahkan pada beberapa Properti Corporates, Properti Projects, beberapa pemuka dari industry property juga Properti Supporting Industries serta Services.

Baca Juga: siklus akuntansi 

Animo diberi berdasar pada metodologi survey ikuti persyaratan kelebihan dari sisi prestasi, inovasi, kreatifitas, kwalitas, reputasi, dan sebagainya.

Artikel Terkait: pengertian bisnis 

Property Indonesia Award sejatinya tidaklah suatu pertandingan, tetapi lebih pada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi serta peran pada beberapa insan property tanah air serta industri berkaitan yang dengan riil serta positif sudah tunjukkan prestasi serta dedikasinya dalam melahirkan beberapa produk berkwalitas.

PIA 2018 juga diperuntukkan jadi komunitas sosialisasi serta hubungan untuk beberapa industriawan property serta industri berkaitan, petinggi pemerintah, juga beberapa aktor industri terpenting yang lain serta merupakan satu diantara usaha eksposur perusahaan serta brand awareness untuk beberapa calon customer mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar