Sabtu, 07 Juli 2018

Penyebab Perusahaan Dubai Investasi Properti Rp 2,1 T di Surabaya

Salah satunya perusahaan terutama di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Biaya Petroleum PT Arvada Investasi memberikan investasinya di Kota Surabaya sejumlah Rp 2, 1 triliun. Dana investasi itu difungsikan untuk tiga tower apartemen yg oleh PT PP Property Tbk (PPRO).

Tiga tower apartemen itu di Surabaya barat, yaitu Grand Sungkono Lagoon, Surabaya pusat di Grand Shamaya, serta di Surabaya timur yaitu di Grand Dharmahusada Lagoon. Tiap tiap satu tower apartemen rata-rata terbagi dalam 400 unit kamar serta harga per unitnya kira-kira lebih Rp 500 juta.

Baca Juga: teks prosedur 

" Datangnya investor asing (Dubai) ke Surabaya ini jadi bukti kalau Surabaya aman serta nyaman untuk investasi. Kesempatan investasi internasional ini bakal amat menunjang dalam menaikkan pendapatan daerah sekalian kesempatan buat warga Kota Surabaya dalam peluang bekerja, " kata Wali Kota Tri Rismaharini dalam tercatat, Sabtu (7/7/2018).

Artikel Terkait: algoritma pemrograman 

Menurut Risma, sejauh ini investasi dijalankan oleh investor lokal atau nasional. Maka itu, karena ada investor asing ini didambakan bakal jadi tambah menarik perhatian investor asing untuk memberikan dananya di Kota Pahlawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar