Minggu, 20 Mei 2018

Inilah Tips Menang Lomba Menulis Cerpen Bahasa Indonesia

Jadi rangkaian dari aktivitas perayaan hari jadi Bank Riau Kepri ke 52 th., kembali di gelar Sayembara Menulis bertopik Aku serta Bank Riau Kepriku.

Perlombaan ini jadi th. ke-3 proses sesudah ditahun terlebih dulu sayembara itu diselenggarakan.

Tidak cuma terbuka untuk kelompok pelajar sekolah tingkat menengah atas saja, perlombaan ini terbuka untuk di ikuti beberapa kelompok mahasiswa.

Beberapa ratus karya catat peserta di terima panitia proses Lomba Menulis Aku serta Bank Riau Kepriku pada th. lantas, untuk dinilai beberapa juri mumpuni.

Dari hasil penjurian, beberapa mahasiswa dari beragam perguruan tinggi kenamaan yang berada di Riau sukses mencapai juara.

Baca Juga: teks eksposisi

Sepanjang dua th. proses perlombaan menulis ini, mahasiswa dari perguruan tinggi Kampus Lancang Kuning, Kampus Riau serta Kampus Islam Riau seringkali sukses berprestasi diajang ini.

Artikel Terkait: contoh teks eksposisi

Seperti yang dihadapi mahasiswa Fakultas Keguruan serta Pengetahuan Pendidikan Kampus Islam Riau, Rahayu Dwi Oktari. Yang sukses mencapai juara pertama di th. lantas kelompok mahasiswa.

Ia mengakui tidak menganggap dapat mencapai prestasi itu dalam arena Lomba Menulis Aku serta Bank Riau Kepriku.

" Th. tempo hari adalah yang pertama kalinya keikitsertaannya dalam lomba menulis itu. Tidak nyangka juga tulisan yang saya bikin diapresiasi jadi pemenang, " tuturnya pada Tribunpekanbaru. com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar