Minggu, 15 April 2018

Simak Brand-Brand yang Paling Dicari di Internet pada 2018

Jakarta -Data Asosiasi Penyelenggara Layanan Internet Indonesia (APJII) tunjukkan pemakai internet Indonesia saat ini menjangkau 54, 68% dari keseluruhan populasi Indonesia yang menjangkau 262 juta orang atau 143, 26 juta di th. 2017.

Sejalah dengan perkembangan internet itu, banyak perubahan kegiatan digital branding yang berlangsung di antara merek-merek tersurvey terutama achievers Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 (IDPBA) 2018 .

Untuk mengukur capaian prestasi dalam membuat kegiatan brand, Tras N Co Research, INFOBRAND. ID serta IMFocus, untuk ke-delapan kalinya atau masuk th. keempat mulai sejak pertama kali di gelar pada 2015 yang lalu lakukan survey pada popularitas merk di ranah digital serta seringkali di cari customer.

Baca juga: Pengertian Internet

Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia sekalian penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Tri Raharjo menerangkan kalau dinamisnya dunia digital sekarang ini menuntut beberapa pemasar digital untuk cepat menyesuaikan, berbenah diri, kreatif membuat content serta berkelanjutan berkomunikasi lewat fasilitas digital.

“Dengan data itu, merek-merek yg tidak dapat lakukan hal itu, menurut hasil penelitian yang kami kerjakan, popularitas mereka juga akan tergusur oleh merk beda. Bahkan juga brand multinasional meskipun. Tetapi kami yakin, sebagian besar merk sudah berbenah diri serta beradptasi dengan dunia digital. Berarti, digitalisasi sekarang ini harus juga akan jadi konsentrasi untuk brand-brand untuk berlomba mencapai keyakinan netizen, ” kata Tri Raharjo.

Artikel Terkait: Sejarah Internet

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah satu penghargaan bergengsi untuk brand-brand di Indonesia yang sudah berhasil membuat popularitas dan tingkatkan kegiatan brand-nya lewat media digital atau internet hingga unggul serta popular dibanding brand yang lain.

Diluar itu, Indonesia Digital Popular Brand Award juga adalah nada netizen dalam mencari, membahas, lambang popularitas serta keyakinan dalam pilih merk atau product di internet. “Tentu dengan memakai logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 jadi satu brand juga akan memperoleh keyakinan customer di internet dari beberapa netizen dalam pilih satu product, ” tutur Tri Raharjo. Read more: Arti Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar