Minggu, 15 April 2018

Ini Dia Dua Faktor Yang Bisa Jadikan Indonesia Pemain Kunci Industri 4.0 di Asia

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberi terhadap merek-merek di Indonesia dengan terlebih dulu dijalankan analisis oleh TRAS N CO Indonesia serta IMFocus dengan melaksanakan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang dijalankan sejak mulai Desember 2017 – Februari 2018 terhadap 150 definisi product serta lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dijalankan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni lewat data engine pihak ke tiga yang miliki sifat independent, credible serta accountable dengan memanfaatkan tiga parameter penilaian ialah Social Media Based, Web site Based serta Search Engine Based.

“Yang menarik dari survey ini kami mengimbuhkan dua penilaian baru yakni Youtube pada medsos mengambil alih penilaian Twitter pada th. saat lalu. Serta Traffic pada penilaian web site based, di mana pada tahun yang lalu tiada penilaian traffic pada web site, ” kata Tri Raharjo.

Mengenai peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 yang di gelar oleh TRAS N CO Indonesia yakni : Bank BCA (Definisi Product Deposito, Kartu Credit, Kartu Repaid, Call Center Bank, Internet Banking, Mobile Banking), SHARP (Definisi TV LED, AC, Mesin Bersihkan, Vacuum Cleaner, Mesin Fax), Tata Motors (Definisi Truck & Bus), Marcks (Definisi Bedak Muka Tabur), Salicyl (Definisi Bedak Kesehatan), NusaBoard (Definisi Atap Fiber Cement, Calcium Cilicate Board), Citicon (Definisi Bata/Beton Enteng).

Artikel terkait: manajemen pemasaran

LGS (Definisi Celana Dalam Pria), KalsiBoard (Definisi Calcium Cilicate Board), Emco (Definisi Cat Kayu Serta Besi), Grand Elephant (Definisi Bata/Beton Enteng), IDEALIFE (Definisi Obat Nyamuk Elektrik), Relaxa (Definisi Permen Mint), Fastron (Definisi Oli Mobil), NIS (Definisi Regulator Tabung Gas), Carvil (Definisi Sandal), OBH Combi (Definisi Obat Batuk), Onda (Definisi Kran Air), Campina (Definisi Es Cream).

baca juga: manajemen keuangan

Rucika (Definisi Pipa Air PVC), BNI Taplus (Definisi Product Tabungan), Fiesta (Definisi Stik Kentang Siap Goreng, Bakso Paket Siap Masak), BNI Syariah (Definisi Tabungan Syariah), Prudential (Definisi Perusahaan Asuransi, Asuransi Jiwa serta Asuransi Kesehatan), Good Day (Definisi Kopi Instan), Kapal Api (Definisi Kopi Bubuk), Citilink (Definisi Low Biaya Carrier), Bank BTN (Definisi KPR), Terminix (Definisi Pemberantas Hama), Bodrex (Definisi Obat Sakit Kepala), Bodrex Flu Serta Batuk (Definisi Obat Flu), Hemaviton (Definisi Multivitamin), Revlon (Definisi Maskara, Foundation, Eyeliner).

baca juga: Pengertian Manajemen

TRAS N CO Indonesia yaitu suatu perusahaan consulting terutama yang mempersembahkan diri kepada kajian dapat perubahan brand & usaha di Indonesia.

Di samping itu, TRAS N CO Indonesia di kenal juga jadi penggagas dari beberapa award ceremony terutama di Indonesia seperti Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), Anugerah Brand Indonesia (ABI), Penghargaan Pertama Di Indonesia (PERDI), Indonesia TOP Digital Public Relation Award (ITDPA) serta beraneka penghargaan popular yang lain. Selengkapnya: Manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar