Instagram sekarang ini jadi satu diantaranya sosial media yang sekarang ini digemari penduduk Indonesia.
Tidak bingung, beberapa pelaku bisnis juga berlomba pasarkan produknya di Instagram.
Instagram mempunyai beberapa feature kreatif yang bisa digunakan oleh satu merek untuk mencapai audience mereka.
Dari mulai Feed, Stories, LIVE, sampai IGTV, ada buat account personal ataupun account usaha agar bisa berkomunikasi dengan pelanggannya.
Diluar itu, Instagram pula memberi peluang buat beberapa pelaku bisnis untuk beriklan.
Di sosial media ini, iklan dibagi jadi lima type, yaitu iklan narasi (stories), iklan photo, iklan video, iklan carousel serta iklan koleksi.
Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati menjelaskan, beriklan di Instagram triknya cukuplah gampang.
Baca Juga: contoh iklan baris
Untuk bikin iklan, beberapa pelaku bisnis mesti terlebih dulu membuat account usaha Instagram.
“Biasanya account usaha Instagram tersambung dengan account Facebook. Dari sana baru dapat beriklan.
Artikel Terkait: konsolidasi
Jadi ada beberapa informasi tersendiri yang perlu di isi account usaha instagram sesuai kepentingan dari usaha itu, contohnya alamat, nomer telephone serta gambaran bisnisnya,” tutur wanita yang akrab dipanggil Wido itu di Jakarta, Selasa (5/3/2019) seperti yang dikutip dari Kompas.com.
Tidak hanya gampang, lanjut Wido, beriklan diinstagram juga harga nya cukuplah dapat dijangkau.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar