Kamis, 16 Agustus 2018

Sistem Operasi Android di Brazil Mendapatkan Masalah

Instansi KPPU Brasil, Cade pertimbangkan dibukanya investigasi pada Google atas perkiraan penyalahgunaan metode operasi ponselnya, jelas kepala Cade dalam wawancara yg dimuat harian ditempat Valor Economico.

Info kepala Cade, Alexandre Barreto ini diungkapkan sejumlah minggu sehabis KPPU Uni Eropa mendenda Google sebesar 4, 91 milyar dolar AS serta menyuruh biar metode operasi Android berhenti memblok pesaingnya.

berita terkait : sistem operasi

Menurut tulisan Valor Economico yg dilansir Reuters, Barreto menyebutkan ketentuan Cade buat mengerjakan investigasi pada Google tergantung dalam hasil pelajari yg tengah berjalan.

“Yang kami tengah melakukan saat ini ialah menganalisa ketentuan Uni Eropa buat tentukan apa ada landasan buat melakukan tindakan disini, ” jelas Barreto kala diwawancara.

Dalam satu tulisan di situs sehabis keluar putusan dari Uni Eropa, CEO Sundar Pichai menyebutkan telpon seluler Android beradu dengan telpon seluler iOS, serta memberi tambahan kalau putusan itu tak menghitung berapa banyak terdapat pilihan di tawarkan oleh pembuat Android dan operator jaringan seluler.

baca juga : sistem informasi

Metode operasi Android yg dapat dimanfaatkan dengan cara percuma oleh produsen gawai, menghidupi lebih kurang 80 prosen telpon seluler di semuanya dunia, berdasar catatan Strategy Analytics.

Menurut Uni Eropa, tabiat ilegal Google mulai berjalan tahun 2011 serta termasuk juga salah satunya memaksa produsen telpon seluler buat menempatkan dari sejak awal Google Search serta peramban Chrome bersama-sama Google Play di fitur Android.

Di lain bagian, Generasi terkini Android udah ada, ialah Android 9 atau Android Pie. Metode operasi itu adalah metode terkini dari Android P, yg datang pertama dalam smartphone Piksel.

Buat inovasi metode ini, Google menjelaskan apabila pihaknya akan juga bekerja sama-sama dengan partner beda buat meluncurkan serta menambah fitur dengan Android Pie tahun ini.

related : pengertian sistem

Walaupun Google belum juga berikan kepastian terkait kapan inovasi itu bakal muncul. Tetapi yg pastinya banyak pemakai telpon seluler Sony Mobile, Xiaomi, HMD Global, Oppo, Vivo, OnePlus, serta Fundamental bakal merasakan.

Google juga membayar produsen telpon seluler buat cuma menempatkan Google Search serta membatasi mereka biar tak menempatkan metode buatan pesaingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar